PAKET KARIMUNJAWA 2D1N

Kami selaku team travel karimunjawa murah. mencoba menawarkan beberapa paket untuk anda yang hendak berwisata menuju ke Pulau Karimunjawa, salah satu paket yang kami tawarkan kepada anda adalah "Paket 2 hari 1 malam Siginjay". Sedikit gambaran untuk fasilitas "Paket 2 hari 1 malam Siginjay" yang kami tawarkan ini adalah sebagai berikut;

Kapal perjalanan yang digunakan untuk perjalanan menuju ke Pulau Karimunjawa menggunakan jasa Kapal Laut. Untuk waktu perjalanan dari Pantai Kartini Jepara menuju Dermaga Pulau Karimunjawa kapal ini membutuhkan waktu normalnya lebih kurang sekitar 3 (tiga) jam perjalanan.


Setelah anda lelah melakukan perjalanan  dari Dermaga Pantai  Kartini Jepara menuju Dermaga Pulau Karimunjawa tentunya kami sudah menyiapkan penginapan untuk anda, jadi anda bisa mandi atau berbaring sejenak di Homestay yang telah kami sediakan. Penginapan Homestay ini juga sudah termasuk include dalam paket wisata 2 hari 1 malam Siginjay.

Di penginapan Homestay untuk paket ini anda mendapatkan juga menu makan 4x

Selain Pulau dan pantainya yang indah kami juga menyiapkan Tiket untuk anda. Anda bisa melihat ikan Hiu langsung di paket ini.

Kami juga menyiapkan untuk anda perahu untuk keliling pulau- pulau di Karimunjawa, berikut ini adalah pulau-pulau yang bisa dinikmati untuk paket "Paket 2 hari 1 malam Siginjay"
  •   Pulau Menjangan Besar
  •   Pulau Menjangan Kecil
  •   Pulau Cemara Besar
  •   Spot Gosong (Optional)
  •   Pantai Ujung Gelam
  •   Pantai Nirvana atau Palem Resort (Optional)

Menikmati Taman Nasional Karimunjawa di paket ini

Untuk ngemil selama perjalanan menuju Pulau-pulau.

Untuk menikmati indahnya kerumbu karang dan biota laut

Rasanya pasti akan kurang jika anda berwisata dan tidak mendokumentasikannya.



Guide kami akan memandu anda, anda bebas bertanya tanya tentang Pulau Karimunjawa.

 Sampai dengan Rp. 25.000.000,-

Spesial diskon (Diskon 50% dari harga paket standar untuk 1 orang setiap pendaftaran minimal 25 orang dlm 1 rombongan dan berlaku untuk kelipatannya,
diskon tidak berlaku untuk paket private, event high season ataupun libur long weekend



Lihat juga paket lain yang kami tawarkan 
PAKET KARIMUNJAWA 2D1N
Item Reviewed: PAKET KARIMUNJAWA 2D1N 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!